Kamis, 03 Januari 2008

sekilas tentang aku dan kotaku

1 .aku dilahirkan di suatu desa,,,
brangol,kecamatan karangjati.kabupaten ngawi.jatim
dari keluarga yang sederhana.
2 .aku sekolah tk di brangol,aku masih ingat guruku namanya bu rusmini
habis tk aku sekolah sd tentunya ada beberapa guru yang selalu kuingat;pak podo,bu martiem, bu ninik,guru 2 itulah yang kuanggap membekas karena mereka yang mengajar aku,mungkin yang lain juga mengajar tapi ga sering jadi aku aga lupa.bukannya sombong...mungkin temen2 masih ingat dari kelas 1 sampe kelas 6 aku slalu juara kelas
3.setelah sd aku di sltp karangjati.disini aku tambah temen dan guru2 baru
guru2 yang kuingat sampe sekarang;1.pak wondo.2.bu muslikah.3.pak sadikin(ngawi)4.bu
haryati 5.bu sur 6.pak fx amikan.ada sih guru yang kuingat karna pernah menamparku
1.pak tri iriyanto 2.pak agus
(maap bila ada kesalahan dalam ejaan)
4.kampungku kuanggap surga dimana smua ada
di manapun aku aku tak mungkin lupakan kampung halamanku
orang2 terdekat di sekelilingku,saodara,teman.tetangga dll
5 mungkin sekarang aku tak menulis banyak tentang aku;
tapi aku janji di blog ini aku akan menulis perjalan hidupku
mungkin buat anda ini tak penting,tapi bagiku sangatlah penting..
6.kotaku adalah kota yang terindah...yang pernah aku jumpai....
dari segi geografis.dari segi masyarakat.mungkin aku tak kan menjumpai di kota lain
hamparan sawah,,,,,wow indah banget pokoknya,petani yang pagi2 sudah berangkat kesawah
aku juga dulu suka bergaul dengan lumpur lhooooooo
mungkin kapan2 aku akan kasih foto2 keindahan kampung halaman ku..
sabaaaaaaaaaaaaaaaarrrr yaaaaaaaaaaaaa!!!
7.klo ada saran atau kritik silahkan saja aku akan menerimanya dengan senang hati
kritik tak harus tentang tulisanku,bisa tentang kotaku,yang tercinta,pokoknya tentang apa saja,,,,,hehehehhe