Sabtu, 05 Januari 2008

kerjaanku

1.lulus smp, tahun 1999 aku dah mencoba adu nasip,kota yang aku singgahi surabaya.tapi aku
langsung kerja
di malang,tepatanya di toko pertiwi lawang.ya sekedar seles barang plastik.
2.tahun 2001,aku bekerja di magetan.aku menemukan keluarga baru.kel pak aziz,di sini aku
menemukan banyak hal,aku merasa di sini aku bukan pembantu,tapi merasa dari bagian
keluarga beliau.aku disi ni belajar banyak tentang usaha.hampir 2 thn aku di kota magetan
3.tahun 2002 akhir aku di bandung,tapi sebelumnya aku singgah di jakarta.
aku kerja di sebuah rumah kost.milik bpk djuhair.h.
aku di sini juga merasa bukan lah pembantu.
4.tahun 2005 akhir aku mulai ikut belajar di pt.megalaninterkomunika.
di sini lah aku bisa belajar apa itu internet.
5.buat temen2 jangan menyerah ya belajar dan belajar terus
maap bila ada ejaan nama atau pun titel,trima kasih buat semua yang sudah mau memberi
ku kesempatan tuk bekerja,dan belajar.
6.mungkin itu sebagian perjalanan kerjaku,bila ada pertanyaan silahkan.aku pasti menjawabnya